Kalahkan Virus Corona Beri Rugani Tambahan Kekuatan

TURIN, ITALY - FEBRUARY 16:  Daniele Rugani of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Brescia Calcio at Allianz Stadium on February 16, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

OMNIA SLOT - Daniele Rugani berhasil sembuh dari virus Corona dan sudah kembali berlatih bersama Juventus. Ia merasa mendapat suntikan kekuatan usai sembuh dari COVID-19.

Rugani dinyatakan positif Virus Corona Maret lalu. Bek Juventus ini menjadi pemain Serie A pertama yang terjangkit COVID-19. Kini setelah menjalani karantina, ia kini sudah sembuh.

Pria 25 tahun ini sangat bersyukur bisa melewati masa-masa sulitnya saat terinfeksi virus Corona. Ia mengaku ketika terjangkit hidupnya dipenuhi rasa takut. Untungnya saat itu, Rugani mengambil langkat tepat dengan langsung mengisolasi diri.

"Aku sangat baik; Saya bersemangat. Saya melewati bulan yang aneh, tetapi yang penting semuanya berjalan dengan baik dan saya menganggap diri saya beruntung, "kata Rugani dikutip dari Omnia Slot.

"Semuanya dimulai dengan ketakutan saat melihat berita. Saya takut menularkan penyakit ini ke pasangan saya, yang sedang hamil.

"Untuk berada di sisi yang aman, saya memutuskan untuk segera pergi mengisolasi diri di Continassa. Itu hal yang paling tepat yang harus dilakukan semua orang," jelasnya.

        Baca Juga : " Ketahuan! Donald Trump Diam-diam Pakai Masker Saat Kunjungi Pabrik Ford "

Saya harus berterima kasih kepada dokter atas profesionalitas dan usaha mereka yang membuat kami tenang. "Tentu saja, keluar dari situasi ini telah memberi saya dan pasangan saya banyak kekuatan yang positif.

Rugani juga menegaskan dirinya kini telah fit dan siap kembali bermain bersama Juventus jika Serie A digulirkan kembali. Jebolan akademi Empoli ini juga sudah kembali pelatih di pusat latihan Juventus.

"Tujuan saya adalah untuk selalu memberikan kontribusi maksimal kepada tim. Jika kami harus kembali bermain, akan ada banyak pertandingan yang saling berdekatan," tuturnya menambahkan

"Sangat penting untuk mempersiapkan diri. Ini akan membantu karena kita ingin meraih target kolektif, maka kita mempersiapkan diri kita sendiri."- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zumi Zola Digugat Cerai Saat Dipenjara, IG Ayu Dewi Diserbu Netizen