Dicibir Suka Kawin Cerai, Kalina Oktarani: Saya Tak Sempurna, Hanya Pendosa

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin [Suara.com/Ismail] 

OMNIA SLOT - Kalina Oktarani mengutarakan isi hatinya di tengah perceraiannya dengan pengacara Insank Nasruddin.
Perceraian Kalina memang menjadi sorotan publik lantaran terbilang kilat, yakni hanya bertahan selama tiga bulan.

Mantan Istri Deddy Corbuzier ini mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan dukungan mau pun menyudutkannya.

"Untuk kalian semua yang men'support saya Saya ucapkan terima kasih banyak. Doa terbaik untuk kalian semua. Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negative tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih," tulis Kalina Oktarani di Instagram, dikutip Omnia Slot, Rabu (24/6/2020).

Rasa terima kasih itu diucapkan Kalina Oktarani bukan tanpa sebab. Dari seluruh dukungan dan cemoohan tentang perceraiannya, Kalina dapat mengintropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik.

        Baca Juga : " Engku Emran Unfollow IG Laudya Cynthia Bella, Netizen: Cerai? "

"Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup. Tidak semua yangg saya pikir baik, akan baik untuk diri saya. Semoga kalian yang membenci saya, diberikan kemudahan dalam hidup, dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama," ujarnya.

"Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa," kata Kalina Oktarani lagi.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani menikah secara siri dengan Insank Nasaruddin pada 16 Maret 2020. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Kalina. Sebelumnya, Kalina menikah dengan Deddy Corbuzier dan bercerai tahun 2013.

Setelah Deddy Corbuzier, Kalina menikah dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Pernikahan mereka juga berusia tak sampai setahun karena bercerai pada April 2018.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zumi Zola Digugat Cerai Saat Dipenjara, IG Ayu Dewi Diserbu Netizen