Ke Daniel Mananta, Ahok Curhat Pertemuan dengan Selingkuhan Veronica Tan

Selain Daniel Mananta, 4 Aktor Ini Dituding Cocok untuk Perankan ... 

STUDIO TANGKAS - Daniel Mananta mengungkap curhat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal perselingkuhan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ahok berkisah, ia pernah langsung menemui selingkuhan Veronica Tan bersama putra sulungnya, Nicholas Purnama. Pria 54 tahun tengah berupaya mempertahankan rumah tangganya.

"Saya punya pemahaman, Tuhan tidak suka perceraian. Saya Kristen ortodok, tidak mungkin saat itu saya bercerai," kata Ahok di channel YouTube Daniel Mananta dikutip Bolatangkas, Sabtu (4/7/2020).

Mengabaikan jabatannya sebagai gubernur saat itu, Ahok memohon pada lelaki itu untuk menyudahi hubungannya dengan sang istri. Sebab pada saat itu ia bersikukuh tidak akan bercerai.

"Aku melakukan itu di depan anak saya, memohon kepada laki-laki itu," ucap bapak tiga anak ini.

        Baca Juga : " 2 Balita Dijambret di Dekat Rumah, Polisi: Korban Nangis Kalungnya Dibetot "

Apalagi saat itu, lelaki tersebut juga memiliki istri yang akan melahirkan. Ahok berharap setelah permohonannya diterima, Veronica Tan bakal kembali padanya dan lelaki itu juga fokus pada keluarganya.

"Saya sampaikan, istrimu tidak tahu dan mau melahirkan. Mumpung saya masih mau terima istri saya, boleh nggak kalian bubaran?” pinta Ahok.

Dibandingkan menerima permintaan Ahok, ia justru semakin percaya diri dengan perselingkuhannya itu.

"Ketika kamu memohon, dia tidak mengasihanimu. Tapi merasa di atas angin," jelas pria kelahiran Manggar, Belitung Timur.

Meski telah mendapatkan peringatan, namun perselingkuhan itu terus terjadi.

Pada akhirnya, Ahok merelakan istrinya dan menempuh jalan perceraian pada 2018. Setahun berselang, ia pun menikahi mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.- StudiotTangkas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zumi Zola Digugat Cerai Saat Dipenjara, IG Ayu Dewi Diserbu Netizen